Baju Batik Pekalongan, Seragam Batik Kantor

Selasa, 21 April 2015

Tips Memilih Motif Baju Batik

Batik hingga hari ini merupakan hal yang wajib dipakai pada saat apapun. Seperti misalnya saat bekerja, saat santai, saat di rumah, saat acara-acara formal. Pada acara-acara formal, banyak orang yang lebih memilih memakai pakaian batik karena batik memberikan kesan formal bagi pemakainya. Model dan motif batik pun sudah sangat beragam, penjahit masa kini sangat kreatif dalam hal pengaplikasian batik dengan kain - kain polos, mereka juga banyak yang menciptakan pakaian batik dengan model terbaru yang mampu menarik perhatian para pecinta batik.

Kesukaan pada batik jangan menjadikan Anda buta pada motif batik yang pantas Anda pakai. Toko Haliza Batik akan memberikan tips memilih motif baju batik seperti di bawah ini:
1. Untuk Anda yang memiliki badan gemuk, pilihlah baju batik dengan motif kecil-kecil atau nitik. Motif seperti ini akan memberikan efek penampilan tubuh yang ramping dan proporsional. 

Baju Batik Kombinasi, Batik Kerja, Busana Kerja Batik, HLZBMHE4

085706842526 INDOSAT, Baju Batik Kombinasi, Batik Kerja, Busana Kerja Batik, HLZBMHE4, http://grosirbatik-pekalongan.com/Blus-hlzbmhe4/

2. Untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, jangan ragu untuk memakai baju batik motif ceplok atau motif bunga besar-besar. Karena motif seperti ini membuat Anda tampak lebih berisi.

Model Busana Batik, Batik Modern, Baju Batik Wanita, CB213BBL

085706842526 INDOSAT, Model Busana Batik, Batik Modern, Baju Batik Wanita, CB213BBL, http://grosirbatik-pekalongan.com/Blus-cb213bbl/
Cinta mati dengan batik boleh saja, asal harus tahu motif mana yang cocok untuk Anda pakai. Jangan sampai motif batik yang Anda sukai justru membuat tampilan tubuh Anda tidak proporsional.

Mari banggakan Indonesia dengan BATIK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar